Danrem 031/WB Buka Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi di YONIF 132/BS

Danrem 031/WB, Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM, membuka Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 132/BS di lapangan Kartika, Kampar, Selasa (30/10/2018). (FOTO: PENREM 031/WB)

KAMPAR, KILASRIAU.com - Danrem 031/WB, Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM, membuka Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 132/BS di lapangan Kartika, Kampar, Selasa (30/10/2018). Ia mengingatkan seluruh prajurit mengikuti latihan dengan seksama.

"Latihan yang akan kalian laksanakan ini merupakan salah satu bentuk penilaian satuan atas terhadap kesiapan kalian yang akan melaksanakan tugas operasi pengaman perbatasan pada tahun 2019 mendatang," ujarnya.

Ia menegaskan, kesungguhan prajuri dalam melaksanakan tugas serta melaksanakan komunikasi dan hubungan mulai tingkat regu, peleton hingga kompi, semua akan dilaksanakan dalam latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi tersebut. Karena itu, ia memerintahkan prajurit mengkuti semua mekanisme latihan yang telah di berikan oleh unsur penyelenggara.

"Jngan melenceng dari mekanisme latihan," tegas Brigjen TNI Sonny Aprianto.

Lebih lanjut Danrem 031/WB menyampaikan, prajurit jangan pernah terlibat narkoba seperti oknum-oknum prajurit yang telah terjerumus dan terjebak menggunakan Narkoba. Termasuk juga jangan terbelit hutang yang sifatnya hanya untuk kesenangan dunia.

"Jadilah Prajurit yang benar, tanamkan hemat dengan menabung. Jangan tergiur akan kesenangan dari sekitar kita, siapkan hari tua mu dengan menabung," tegasnya.

Di akhir pengarahannya Danrem 031/WB menekankan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran yang berakibat kerugian bagi pribadi, keluarga dan Satuan. "Dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalankan ibadah sesuai agama yang dianut oleh setiap Prajurit," cakapnya.

Hadir dalam Upacara pembukaan Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Senapan Yonif 132/WB Kasiintel Rem 031/WB, Kasiops Rem 031/WB, Dandim 0313/KPR dan Danyonif 132/BS.






Tulis Komentar