Pj Ketua TP PKK Inhil Buka Jambore PKK Tingkat Kecamatan Kempas

KILASRIAU.com, Bayas Jaya - Penjabat (Pj) ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hiilir, Hj. Katerina Susanti Herman, membuka secara resmi Jambore PKK tingkat kecamatan Kempas, bertempat di kantor desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas, kamis (25/04/2024).

Selain membuka jambore PKK, ketua TP PKK Hj. Katerina juga mengukuhkan Bunda Literasi, Bunda Paud, Bunda Asuh Stunting dan Pembina Posyandu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Kempas.

Turur hadir dalam kesempatan ini, Camat beserta unsur Forkopincam Tempuling, ketua PKK Kecamatan Tempuling beserta pengurus, Lurah/ kepala Desa se-kecamatan Tempuling, bunda paud, bunda literasi, bunda asuh stunting dan ketua pembina posyandu kecamatan tempuling, serta undangan lainnya.

Hj. Katerina Susanti dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Jambore PKK ini tidak hanya bermanfaat untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi di antara kita semua, tetapi juga sebagai sebuah sarana pembinaan terutama bagi kader pkk se-kecamatan kempas melalui serangkaian kegiatan.

"Pada kesempatan ini saya mengajak marilah bersama-sama kita ikuti dan sukseskan berbagai rangkaian kegiatan dalam jambore pkk ini dengan sebaik-baiknya, dengan niat dan tujuan utama yaitu untuk meningkatkan kualitas diri kita yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan keluarga," ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hj. Katerina mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya bunda paud, bunda literasi, bunda asuh stunting, dan ketua pembina posyandu se-kecamatan kempas.

"Pengukuhan ini sangat penting dilakukan sebagai bentuk upaya pemerintah daerah mendukung program pemerintah pusat dalam menciptakan kesehatan dan mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di kabupaten Indragiri Hilir," tutup Hj. Katerina Susanti.






Tulis Komentar