Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Pekanbaru Kota Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Amanah

Kilasriau.com, PEKANBARU-Dalam rangka kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan sosial serta peningkatan citra maupun reputasi lembaga, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Pekanbaru Kota menyerahkan sejumlah bantuan ke Panti Asuhan Amanah Pekanbaru yang berada dalam naungan Yayasan Kesatuan Wanita Islam (YKWI) di Jalan Banda Aceh, Gang Nangka Ujung, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Ahad (25/6/2023).

Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, telur, minyak goreng, teh, susu, makanan ringan, biskuit dan tisu wajah serta pengharum ruangan itu diserahkan langsung oleh Kepala Cabang (Kacab) BPJAMSOSTEK Pekanbaru Kota, Iman Santoso Achwan kepada pengurus Panti Asuhan Amanah Pekanbaru.

"Penyerahan bantuan ke panti asuhan ini merupakan bagian dari Employee Volunteering atau kegiatan sosial BPJAMSOSTEK. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJAMSOSTEK," ujar Iman.

Iman menjelaskan, Employee Volunteering sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan/ti BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekanbaru Kota.

“Kami berharap kegiatan Employee Volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat/lingkungan sosial,” kata Iman.(yan)






Tulis Komentar