Jelang Pilkades Serentak, SURODI Calon Kades Desa Keritang Kecamatan Kemuning Ajak Semua Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

KILASRIAU.com  - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 21 Agustus 2023, salah satu  kandidat Surodi  Am.d, mengajak semua pihak, baik Kandidat, Tim Sukses, serta elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana politik pemilihan Kepala Desa yang sejuk aman damai.

Pernyataan tersebut di sampaikan  calon kepala desa nomor urut 3,surodi di Kediamannya Desa keritang Kecamatan kemuning Kabupaten Indragiri hilir, yang berkompetisi dalam pemilihan Kepala Desa pada 21 Agustus 2023 yang tinggal menunggu waktu aja lagi, ungkap surodi kepada awak media.

Ia menyampaikan motivasi dan Visi misi yang mendorong dirinya ikut dalam pertandingan tersebut surodi menyampaikan motto, Saatnya Perubahan dengan jadilah pemilih yang cerdas, jelas surodi lagi, maju dalam pemilihan kepala desa dengan nomor urut 3.

Dan saya Mendapatkan nomor urut 3 bagi surodi,AM.d, itu hanya sebagi simbol atau tanda agar pemilih mudah dalam memilih.terangnya.
 
”Saya selaku kandidat yang, akan menyikapi biasa dan akan legowo siapapun yang jadi, karna dari semua  kandidat pasti satu yang akan menjadi pemenangnya, karna semua kehendak yang maha kuasa”. Jawab Surodi dengan bijak dan santai.

Surodi  juga menambahkan serta menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk dapat menciptakan suasana politik pemilihan yang sejuk, aman, nyaman dan damai.

”Harapan saya, semua partisan, semua penduduk calon harus menyikapi dengan hati yang dingin, bahwa ini kontes politik yang betul betul harus bersih, sesuai dengan prosedur karna sebagai pembelajaran kepada masyarakat yang akan memiliki pemimpin yang baik dan amanah”. Tutupnya.(**)






Tulis Komentar