Sukses Pilot Project Pilkades Dengan Alat E-voting, Anang Pahmi Kembali Terpilih

Kades Terpilih Anang Pahmi desa Karya Tani, Kecamatan Kempas, kabupaten Inhil

KILASRIAU.com - Setelah sukses melaksanakan peserta demokrasi di tingkat desa se Kabupaten Inhil akhirnya telah ditetapkan pemenang untuk menjadi pemimpin di desa masing-masing.

Salah satunya desa Karya Tani, Kecamatan Kempas yang juga menjadi desa menjadi pilot Project pengguna alat E-voting. Yang mana memiliki jumlah depete 995 dan dibagikan ke 4 TPS, diantaranya TPS 1 di parit Tumin, TPS 2 di depan kantor Desa Karya Tani, Jalan Parit Kasian, TPS 03 parit Jujum, dan TPS ke 04 di halaman PT Sinarmas.

"Alhamdulillah, setelah selesai dilakukan penghitu suara Akhirnya di 4 tepes saya kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin desa ini dengan total suara 466 dari jumlah keseluruhan jumlah penduduk desa Karya Tani," kata Anang Pahmi, Kamis (21/10/21).

Lebih lanjut, Kades Terpilih Anang Pahmi mengungkapkan dengan diberikan kepercayaan ini akan berusaha lagi untuk mensejahterakan warga desa Karya Tani baik itu di bidang ekonomi, infrastruktur dan lainnya.

"Oleh karena itu di dalam visi misi saya akan ada perubahan dengan menambahkan kesejahteraan warga melalui peningkatan perekonomian melalui sumber pertanian, perkebunan dan untuk infrastruktur itu tetap kita lanjutkan seperti sebelumnya," ucapnya.

"Intinya di periode ke 3 ini saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membangun desa serta dukungannya supaya apa yang kita harapkan dan impikan bisa terealisasi," tambahnya.

Untuk diketahui dari jumlah keseluruhan dari setiap tepes adalah
TPS 01 warga yang hadir berjumlah 97 dan menyalurkan hak suaranya lebih kurang 75 suara kemudian kotak kosong 22 suara. TPS 02 warga yang hadir berjumlah 186 dan yang menyalurkan hak suaranya 180 kemudian kotak kosong 6 suara, TPS 03 warga yang hadir berjumlah 115 dan yang menyalurkan hak suaranya 115 kemudian kota kosong tidak ada. TPS 04 warga yang hadir berjumlah 119 dan yang menyalurkan hak suaranya 96 kemudian kotak kosong 23 suara. Jadi jumlah keseluruhan yang hadir 517 warga, kotak kosong 51 suara dan yang tidak menyalurkan hak suaranya 318 warga. (Sr)






Tulis Komentar