Pasca Pilkades Serentak, Wabup Didampingi Sekda Tinjau Situasi di Bagian Utara Inhil

KILASRIAU.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang didampingi Sekda Drs. Afrizal melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) Ke Kecamatan Kateman, Kamis (24/8/2023). 

Kedatangan Wabup yang didampingi Sekda ini disambut lansung Camat Kateman Junaidi beserta staf dalam rangka melihat kondisi dan situasi di Kecamatan Kateman Pasca Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) serentak beberapa waktu yang lalu sekaligus menghadiri Walimatul Ursy Sigit Danu windanto, SH, MH. Putra Sutarno, MH (Kadis Perkebunan Inhil)  dan Nabila Sintia, SE Putri Dari Agus Waloyo yang dilaksanakan di Aula Manggala Sungai Guntung. 

"Kehadiran saya ke sini yang didampingi Sekda melihat kondisi dan situasi Kecamatan Kateman khususnya Sungai Guntung Pasca dilaksanakan Pilkades serentak beberapa waktu yang lalu," Ungkap Wabup SU

Beliau juga menambahkan, Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan secara serentak ini berjalan dengan lancar dan situasi tetap aman terkendali. 

Beliau juga menyampaikan selamat kepada kedua mempelai yang hari ini melaksanakan resepsi semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah langgeng hingga maut memisahkan. 

Kunker Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti ke daerah Utara Inhil di akhiri dengan sholat Zuhur di Mesjid Al-Muhajirin.






Tulis Komentar