Kapolres Inhil bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

KILASRIAU.com - Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K  bersama Forkopimda meninjau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak se Kabupaten Inhil, Senin (21/8/2023).

Kegiatan dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K,Dandim Inhil diwakili Danramil Lettu Inf R Ginting, Ketua KPU Herdian Asmi, Kepala Dinas BPMPD Budi Pamungkas, Camat Tembilahan Hulu, Kadis Kesbangpol dan Kasatpol PP.

TPS yang didatangi dalam Peninjauan Pelaksanaan Pilkades tersebut yaitu di Desa Pekan Kamis kec.Tembilahan Hulu Kab.Indragiri Hilir

"Tujuan dalam kegiatan peninjauan ini untuk mengecek  dan melihat secara langsung pelaksanaan Pilkades tahun 2023 di wilyah Kabupaten Inhil," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K

Ia mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkades serentak tahun 2023.

"Kami juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung," imbuhnya.






Tulis Komentar