Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra Pimpin Sertijab Lima Kapolsek Baru

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com- Lima kecamatan di Inhil, Riau terhitung, Kamis (11/10/2018) telah memiliki Kapolsek baru. Lima kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kempas, Reteh, Enok, Pelangiran dan Kapolsek Concong.

Serah terima jabatan dilakukan langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra di halaman Mapolres Inhil.

Adapun para Kapolsek yang akan menempati lima kecamatan tersebut masing-masing adalah, IPTU M Raffi sebagai Kapolsek Reteh (sebelumnya Kapolsek Pelangiran). IPTU Sabaruddin sebagai Kapolsek Pelangiran (sebelumnya kepala SPKT Polres Inhil)

IPTU Fadly sebagai Kapolsek Enok (sebelumnya Kapolsek Concong. IPTU Herimana Putra sebagai Kapolsek Concong (sebelumnya Paur Humas Polres Inhil) dan AKP Angga Wahyu Prihantoro sebagai Kapolsek Kempas (sebelumnya PAUR Sikorwas Polsus Ditbinmas Polda Riau).

Tidak hanya lima Kapolsek, pada saat yang sama, Kapolres Inhil juga mengambil sumpah jabatan Kabag Ren Polres Inhil yaitu Kompol Sangkut Suryadinigrat dan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing.

Serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek jajaran Polres indragiri hilir  (Inhil)  pada pagi Kamis (9/10) pagi dilaksanakan di lapangan Mapolres Inhil jalan gajah mada Tembilahan 

"Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut," ujar Kapolres Inhil dalam sambutannya.

Kepada pejabat baru, Kapolres Inhil meminta agar secepatnya menyesuaikan diri, memahami tugas dan tanggung jawab serta menjalin kerjasama dengan seluruh personil dalam melaksanakan tugas.

"Cepat kuasi wilayah kerja masing-masing, karena letak geografis Inhil berbeda-beda," tukas Christian Rony Putra .






Tulis Komentar