Pj Bupati Inhil Buka Acara Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Tempuling

KILASRIAU.com  - Pj Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten III Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin membuka secara resmi kegiatan Jambore Kader PKK tingkat kecamatan Tempuling, bertempat di kantor camat tempuling lama, kamis (25/04/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti, Camat beserta unsur Forkopincam Tempuling, ketua PKK Kecamatan Tempuling beserta pengurus, Lurah/ kepala Desa se-kecamatan Tempuling, bunda paud, bunda literasi, bunda asuh stunting dan ketua pembina posyandu kecamatan tempuling, serta undangan lainnya.

Kegiatan jambore kader pkk ini juga disejalankan dengan pengukuhan bunda paud, bunda literasi, bunda sauh stunting dan pengkuhan ketua pembina posyandu se-kecamatan Tempuling oleh Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti.

Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III H. Fazar Husin mengatakan, sebagai mitra pemerintah, PKK memang mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam memberdayakan keluarga terutama perempuan sebagai motor penggeraknya.

"Saya berharap para kader PKK dapat terus berperan aktif dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya, Peran serta dari kader pkk sangat diharapkan, Laksanakan dan diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai," ujar Pj Bupati.

Selanjutnya Pj Bupati Inhil mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya bunda paud, bunda literasi, bunda asuh stunting, dan ketua pembina posyandu pada hari ini.

"Ini merupakan sebuah langkah awal yang baik untuk terbangunnya sinergitas seluruh elemen dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran bagi anak-anak, menurunkan angka stunting serta untuk menumbuh kembangkan semangat literasi masyarakat di kecamatan Tempuling," ungkap Pj Bupati.

Diakhir sambutannya Pj Bupati berharap kedepan akan tercipta sinergitas yang berkelanjutan antara TP PKK, baik tingkat Kabupaten hingga Desa/Kelurahan sehingga tujuan bersmma dapat tercapai melalui program dan kegiatan yang strategis.






Tulis Komentar