Firdaus Dukung Jokowi-Maruf, Dedet: Saya Sudah Lapor ke DPP

Novialdy Jusman

PEKAN BARU, KILASRIAU.com -  Ketua Departemen Pengentasan Kemiskinan dan Pengangguran DPP Partai Demokrat, Noviwaldy Jusman, mengatakan, pihaknya telah menyampaikan persoalan salah seorang kader Demokrat yang juga walikota Pekanbaru, Firdaus, ikut mendeklarasikan diri mendukung Jokowi Maruf Amin.

"Saya sudah laporkan ke DPP. Dan Firdaus ini bukan satu-satunya kader kami yang seperti ini, ada juga kader lain lagi di Indonesia," kata Dedet sapaan akrab Noviwaldy.

Wakil ketua DPRD Riau ini menambahkan, keputusannya akan menunggu dari DPP yang akan diteruskan majelis tinggi partai. "Beliau pasti diberi waktu untuk memberikan penjelasan ke Ketum, Majelis tinggi dan DPP," cakap Dedet lagi.

Ditanya apa sanksi yang akan diberikan partai, Dedet menjawab akan dilihat dari tingkat kesalahannya, apakah melanggar kebijakan partai atau tidak.

"Yang jelas kita tetap optimis Prabowo Sandi sesuai arahan partai akan menang, apalagi di Riau ini persentasenya sangat tinggi. Jadi kita yakin pengaruhnya tak signifikan," katanya.






Tulis Komentar