PKB Inhil Sambut Kunjungan Balasan SU, Saling Berharap Koalisi Terjalin

KILASRIAU.com - DPC PKB Indragiri Hilir (Inhil) menyambut kunjungan balasan Syamsudin Uti (SU). Pertemuan dilakukan di Sekretariat PKB Inhil Jalan Suntung Ardi Tembilahan, pada Kamis (25/4/2024) sore.

Silaturahmi dan kunjungan balasan ini merupakan adab politik yang sangat baik dari kedua belah pihak. Harapannya, kunjungan tersebut menjadi teladan bagi semua.

"Kami menyambut hangat kedatangan politisi senior, pak SU bersama jajaran pengurus. Kunjungan ini merupakan silaturahmi dan balasan setelah bang Dani mendaftarkan diri calon Bupati Pilkada 2024 di partai Demokrat Inhil," ujar Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna.

Keduanya juga membahas situasi politik Inhil, khususnya menjelang Pilkada 2024. Menurut keduanya, kontestasi politik haruslah dikelola dengan baik.

"Kami berharap koalisi terjalin antara PKB dan Demokrat, juga dengan partai Politik lain saat Pilkada Inhil 2024," harapnya.

SU juga mengambil formulir Calon kepala daerah (Cakada) mendaftarkan diri di Partai PKB Inhil.

"Kami tentunya juga mendaftarkan diri pada Cakada yang dibuka oleh Partai PKB Inhil sebagai bentuk konsolidasi menyongsong Pilkada 2024," jelasnya.

Ia dan jajaran berharap koalisi akan tercipta antara Partai Demokrat dan PKB.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya. Semoga Demokrat dan PKB bisa bergabung menjadi koalisi di Pilkada Inhil 2024," harap SU.**






Tulis Komentar