Ketua IKBR Inhil Dorong Haji Herman Maju Pilkada

KILASRIAU.com - Ketua Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) JB Gian B Marbun mendorong Haji Herman maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 di 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia'.

Dorongan untuk Haji Herman agar mengikuti pencalonan Bupati Inhil diberikan Ketua IKBR mengingat pengalaman yang dimilikinya sangat luas didalam pemerintahan dan telah menjabat di berbagai posisi administratif sebelum ditunjuk oleh Mendagri sebagai Pj Bupati Inhil.

"Pengalaman-pengalaman ini yang tentunya menjadi dasar pemimpin untuk membawa kemajuan daerah di IInhil, lerlebih beliau juga putra daerah. Maka dari itu kami IKBR mendorong beliau (Bang Her-red) untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Inhil tahun ini" kata JB Gian B Marbun.

Selain itu, ketegasan dan keberanian dalam mengambil keputusan demi  kebaikan dan kemajuan masyarakat juga menjadi poin penting yang harus dimiliki pemimpin di Inhil kedepan.

"Sejauh Haji Herman menjabat sebagai Pj Bupati Inhil, kita melihat karakter kepemimpinan ideal seperti itu ada di beliau (Bang Her -red). Terlebih keseriusannya dalam memutus rantai oligarki perkelapaan di Inhil yang selama ini menjadi momok memprihatinkan untuk harga perkelapaan di Inhil," ungkap Marbun.
 

Terakhir kata Ketua IKBR,  Pilkada serentak tahun 2024 di Inhil akan menjadi momen penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membawa kemajuan bagi daerah. Dengan berbagai calon yang memiliki visi dan misi untuk pembangunan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

"Pemilihan ini diharapkan dapat mencerminkan keinginan dan aspirasi masyarakat Inhil," tutupnya.






Tulis Komentar