Ikuti Sekarang Webinar Nasional Kovid Psikologi Yang Digelar 15 November 2020

KILASRIAU.com  - Tim Kovid Psikologi Kembali mengudang masyarakat untuk dapat mengikuti kegiatan Webinar Nasional Kovid Psikologi, Kamis (12/11).

Dalam pelaksanaan tersebut yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 November 2020 mengakat tema 'Reformasi Kebijakan untuk Pekerjaan yang Bermartabat dan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif' dengan menggunakan aplikasi Zoom dan live Youtube kovid Psikologi.

Cahaya Makbul selaku koordinator Kovid Psikologi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tersebut akan di ikuti pembicara (Speaker) yang berkompeten dibidangnya seperti Syaifullah,SE., M.EC., Ph.D. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif “Ekonomi Kreatif untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif”, Arief Winasis, SE., M.Si Kementerian Ketenagakerjaan RI“Reformasi kebijakan untuk Pekerjaan yang bermartabat”, Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno, B.B., M.B.A“Kontribusi Filantropi terhadap Pertumbuhan Ekonomi”, Nia Firtica Tanoto Foundation “Kiprah Lembaga Filantropi dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia”, dan Herdiyan Maulana, PhD (Dosen Psikologi UNJ) “Konsep Kebahagiaan Pekerja dalam Reformasi Kebijakan dan Pertumbuhan Ekonomi”.

"Oleh sebab itu,  mari bersama-sama kota hadir pelaksanaan Webiner Nasional ini dan tentunya banyak memberikan manfaat bagi kita di masa pandemi saat ini," ucapnya.

Selain itu Cayaha menyampaikan untuk masayarakat yang ingin bergabung bisa langsung klik Link Pendaftaran http://bit.ly/Kovidpsikologi dan Invitation ID Zoom Meeting : 823 2150 3986 dengan Password : kovid19.

"Jika melalui Link Zoom silakan mengklik https://us02web.zoom.us/j/82321503986?pwd RnV1eGRhMTB6eUtVMTh5b3FvK3I5dz09 atau For More information IG https://instagram.com/kovid.psikologi?igshid=1tzvuip8z06kr dan WA grup https://chat.whatsapp.com /HLLesDOdbKy1CkgwCs56kM*
Youtube https://youtu.be/tgBsNQmK-BI
Facebook https://www.facebook.com/kovid.psikologi.7," jelasnya.

"Peserta juga akan mendapatkan fasilitas Free
E-sertificate, Give away ( disponsori oleh Sandiaga Uno dan Tanoto foundation)," tambahnya.

#SDGsIndonesia2020
#BangkitDariCOVID19

Thank's To Media Partner
@rumahkonseling.id
@perdananewsbanten
@perdananews_
@kilas_riau
@beritajuangcom
@digdayamediatama_
@arahruangberita






Tulis Komentar