Danlanud RSA Natuna Berikan Arahan Penting di Rapat Tutup Buku 2023 Primkopau Unit I Lanud RSA

Kilasriau.com - Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memberikan arahan penting dalam Rapat Tutup Buku Tahun 2023 Primkopau Unit I Lanud Raden Sadjad, yang diadakan di Graha Serasan Lanud RSA, Kamis (25/4/2024).

Rapat ini merupakan agenda rutin tahunan Primkopau Unit I Lanud Raden Sadjad untuk mengevaluasi kinerja koperasi selama satu tahun terakhir dan merumuskan strategi dan program kerja untuk tahun yang akan datang.

Komandan Lanud RSA menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Primkopau Unit I Lanud Raden Sadjad atas kerja keras dan dedikasinya dalam memajukan koperasi. Berkat kerja sama dan kekompakan tersebut, koperasi telah menunjukkan kinerja yang membanggakan dengan berbagai prestasi, seperti peningkatan omzet penjualan, laba koperasi, jangkauan layanan, dan kesejahteraan para anggotanya.

Komandan Lanud RSA menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kerjasama dan kekompakan, dan mengajak anggota untuk aktif dalam memberikan ide dan masukan dalam merumuskan strategi dan program kerja koperasi yang tepat dan efektif untuk tahun 2024.

Diharapkan dengan rapat ini, Primkopau Unit I Lanud Raden Sadjad dapat terus berkembang dan maju, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi para anggotanya. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota koperasi, Pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 17/D.I Lanud RSA serta Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna, diwakil Kabid Koperasi dan Usaha Mikro Ibu Bina Sopaniar, SE yang mengapresiasi Primkopau Lanud Raden Sadjad telah menggelar RAT dengan tepat waktu.






Tulis Komentar