Pj Ketua TP PKK Inhil Pimpin Rapat Persiapan Hari Kartini 2024

KILASRIAU.com  - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Indragiri Hilir, Hj. Katerina Susanti Herman, memimpin rapat persiapan peringatan ke-145 Hari Kartini 2024, di Ruang Rapat Kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil, rabu (24/04/2024).

Turut hadir dalam rapat, OPD terkait, pengurus PKK Kab. Inhil, pengurus Dharma Wanita (DW) Kab. Inhil serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Pj  ketua PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman dalam arahannya mengatakan, puncak peringatan hari Kartini ke-145 tahun 2024 di Inhil akan dilaksanakan pada senin malam tanggal 29 april mendatang di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Nantinya ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan dalam perayaan hari Kartini diantaranya Pelayanan KB gratis, Iva Test gratis, pemeriksaan sadari, pemeriksaan HIV Aids, Pemeriksaan PTM dan fashion show dalam rangka memperkenalkan produk-produk baju batik dan songket Inhil.

Untuk pelaksanaan pelayanan KB gratis, Iva Test gratis, pemeriksaan sadari, pemeriksaan HIV Aids dan Pemeriksaan PTM lanjut Hj. Katerina akan kita pusatkan di Gedung Wanita pada tanggal 29 april pagi hari dan untuk lomba fashion show akan dilaksanakan di gedung engku kelana.

"Mari jadikan momentum peringatan Hari Kartini kali ini yang mengambil tema "Perempuan Bangkit, Indonesia Maju" menjadi semangat kita untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini," tutup Hj. Katerina.






Tulis Komentar