Rekomendasi Restoran yang Mendapat Michelin Star di Bali

 

KILASRIAU.COM - Buat kamu yang hobi menyimak acara-acara kompetisi memasak tentu tak asing lagi dengan istilah Michelin Star, bukan? Sebuah penghargaan tertinggi di bidang kuliner dari segi rasa dan penyajian. Kamu bisa menemukannya saat mencari Tempat makan di Bali di Traveloka Eats. Disana terdapat informasi deretan tempat makan ternama level dunia yang sudah meraih penghargaan ini.


Berkunjung ke tempat makan yang sudah mendapat penghargaan ini akan memberi pengalaman yang berbeda. Kamu tak perlu repot-repot berkunjung ke Prancis untuk menikmati kuliner standar dunia. Di bali pun, kamu bisa menemukan aneka variasinya. Berani coba kuliner-kuliner dengan rasa dan sajian yang unik dan sudah pasti enak?


Tempat Makan di Bali yang Sudah Mendapat Michelin Star Restoran Michelin Star di Bali sudah cukup banyak. Oleh karena itu, kunjungan ke Bali tak hanya untuk menikmati wisata alam, tetapi bisa langsung kulineran level dunia. Penghargaan kelas satu untuk Michelin Star ini diberikan kepada resto dengan rasa paling enak, sedangkan kelas dua diberikan karena keunggulan dalam hal penyajian.


Penasaran restoran apa saja di Bali yang sudah meraih penghargaan internasional ini? Simak berikut ini:
1. Teatro Gastroteque
Restoran pilihan menu Barat ini memiliki keunggulan dalam hal penyajian makanan. Kamu dapat melihat suguhan makanan ala-ala master chef dunia di sini. Lokasinya di Jalan Kayu Aya dengan jam buka mulai pukul 6 sore hingga 11 malam. Sajian menu-menu eksklusif dengan kisaran harga diatas Rp500.000 bisa kamu nikmati disini. Jangan khawatir, restoran ini masuk dalam tempat makan di Bali di Traveloka Eats yang memberikan tawaran diskon menguntungkan. Mau makan di sini pesan langsung di Traveloka dan dapatkan diskon yang lebih besar.


2. Restaurant Locavore
Restoran ini dikenal dengan rasa dan penyajiannya yang mewah. Kuliner Eropa di Bali ini terletak di Ubud, sebuah kawasan wisata yang cukup terkenal di Bali. Sensasi rasa menakjubkan bisa kamu rasakan di sini. Kisaran harga diatas Rp500.000 cukup memberikan kepuasan dengan suguhan rasa yang sepadan. Lokasinya di Jalan Dewisita. Buka dari jam 12 siang hingga pukul 11 malam. Resto ini juga menyediakan masakan kuliner Indonesia seperti bebek dan gulai.


3. Mozaic Restaurant Gastronomique
Kalau kamu ingin menikmati masakan Prancis yang dikemas dengan bumbu khas Bali, restoran inilah yang wajib kamu kunjungi. Resto ini dikelola seorang chef berdarah Prancis-Amerika yang sukses menyuguhkan kombinasi masakan Barat dan lokal. Lokasinya di Jalan Raya Sanggingan. Buka pukul 6 sore sampai 11 malam. Variasi harga di sini relatif lebih murah dibanding restoran Michelin Star lainnya, yakni mulai Rp200.000 sampai Rp500.000 saja. Restoran Eropa di Traveloka di Bali ini jadi incaran turis asing yang penasaran dengan rasa masakan Bali tetapi tetap sesuai dengan selera turis.


4. Merah Putih Restaurant
Seperti namanya, restoran ini menyuguhkan menu-menu lokal unggulan dengan sajian rasa yang tak kalah hebatnya dengan makanan western. Jenis daging seperti babi disajikan di restoran ini. Lokasinya di Jalan Petitenget dengan jam buka mulai jam 6 sore sampai 11 malam. Biaya makan di sini mulai dari Rp200.000 sampai Rp500.000.
Restoran peraih penghargaan Michelin Star ini umumnya restoran berkelas dengan biaya yang tinggi. Namun, kalau kamu penasaran ingin mencicipinya dengan budget terbatas, rahasianya ada di Traveloka.


Kamu bisa mencari tempat makan di Bali di Traveloka Eats untuk mendapatkan tawaran diskon besar yang menguntungkan. Ribuan tempat makan enak di Bali bisa kamu beli vouchernya di Traveloka Eats. Selain dapat diskon, kamu juga bisa pesan tempat terbaik untuk nongkrong atau dinner.






Tulis Komentar