Camat Reteh Menyambut Baik Kehadiran Mahasiswa KKN UNISI

Mahasiswa KKN Kecamatan Reteh

KILASARIAU.com - Kecamatan Reteh menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada tanggal 22 Juli 2019 yang lalu di Lapangan Kantor Camat Pulau Kijang, Kamis (25/07/2019). 

Penyerahan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Pulau Kijang turut hadir Camat Reteh, Kapolsek Reteh, Damkar, Korcam, dan dan Staf Kecamatan Reteh.

Camat Reteh Moh. Rafik S.Pd. mengungkapkan Selamat datang dan Selamat mengabdi di Kecamatan Reteh semoga bisa bekerja sama dan bersinergi dengan program kerja desa.

"Ada beberapa Mahasiswa yang ada di Kecamatan Reteh ini.  Jadi, kami berharap kepada Mahasiswa bisa bekerja sama dengan Mahasiswa  (KKN) yang ada di Reteh, Agar mahasiswa bisa menciptakan kolaborasi dengan penduduk dan menjaga etika," kata Rafik.

Selanjutnya Kordinator Kecamatan M.  Jais mengatakan terima kasih telah menerima mahasiswa KKN UNISI dan telah menyambut dengan baik. 

"Saya sangat berterima kasih kepada camat reteh karna Mahasiswa KKN UNISI disambut dengan baik, dan arahan-arahan tentang menjalankan KKN", kata korcam M.Jais 

Setelah menyerahkan peserta KKN UNISI Dosen Pembimbing Lapangan Kecematan reteh, Ali Murtopo M. Pd.I berpesan kepada mahasiswa KKN UNISI agar selalu menjaga nama baik almameter serta selalu menjalin silaturahmi antara mayarakat dan mahasiswa. 

"Saya berpesan kepada mahasiswa KKN UNISI yang 34 orang ini,  agar selalu jaga baik-baik nama almamater selama menjalankan KKN serta menjalin silaturahmi," kata Ali Murtopo.
 
Lanjut Ali "Mahasiswa UNISI harus bisa bersinergi dengan program kerja pemerintah desa dan menyesuaikan dengan Tema KKN pada tahun ini sendiri adalah Pemberdayaan Masyarakat Petani Guna Mengembangkam Produk Kopera Putih Standar Ekspor," tutupnya. 

Selanjutnya ketua peserta KKN Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh, M. Agus Afandi berharap kepada mahasiswa KKN UNISI agar nanti bisa bersinergi bersama pemerintah desa, masyarakat dan menjaga Sopan santun. 






Tulis Komentar