DPC PP-PAUD Inhil Berhasil Raih Prestasi Yang Memuaskan, Pj.Bupati Kedepan PAUD akan Diperhatikan

KILASRIAU.com - Bertempat di Rumah Dinas Jl.Kesehtan No. 1, Pj.Bupati Inhil Herman bersama Bunda PAUD Hj.Katerina Susanti Herman menjamu makan malam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP - PAUD) yang baru saja mengikuti Gebyar PAUD tingkat Provinsi dalam rangka peringatan HUT Ke-67 PP-PAUD TH 2024 di Kota Pekanbaru. 

Kegiatan Gebyar PAUD dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PP-PAUD Provinsi Riau berbagai lomba diantaranya; yang diikuti lomba guru bercerita yang berhasil di raih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAUD Kabupaten Indragiri Hilir sebagai juara 1 atas nama Eliza S.Pd dari Guru TK Kartika dan Juara 1 Lomba Fashion Show atas nama Keizia Shanum Anaqi dari TK SKL dan Juara harapan 1 atas nama Yunna Maulida dari TK Pembina. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Herman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas prestasi yang di raih. Dengan keberhasilan ini kedepan PAUD akan lebih diperhatikan lagi. 

Ia juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa mendidik mental anak-anak kita untuk bisa tampil kedepan dan membuka wawasan. 

"Untuk itu, tahun akan datang kita perlu persiapan dan memberikan peluang kepada anak-anak untuk lebih banyak lagi mengikuti kegiatan ini," tuturnya 

Kegiatan ini makan malam ini juga diisi dengan penampilan pemenang peserta lomba yang mengikuti Gebyar PP-PAUD TH 2024.






Tulis Komentar