Lanud RSA Natuna Sambut Hangat Kedatangan Kasau dan Ketua Umum PIA AG

Kilasriau.com - Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menyambut hangat kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini (AG) Ny. Isa M. Tonny Harjono, pada Selasa (7/5/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kerja Kasau di wilayah Kepulauan Riau.

Setibanya di Lanud RSA, Kasau dan Ketua Umum PIA AG disambut dengan meriah oleh Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud RSA.  Ny. Santi Dedy Iskandar beserta para pejabat utama Lanud RSA dan Pengurus PIA AG Cabang 17/D.I Lanud RSA. Acara penyambutan diawali dengan laporan Danlanud RSA dan Jajar Kehormatan, pengalungan bunga dan pemberian hand bouquet oleh siswa TK Angkasa Lanud RSA, pemasangan Tanjak (Tutup Kepala Khas Melayu Kepri) oleh Bupati Natuna dan disambut oleh Forkopimda Kabupaten Natuna.

Kunjungan Kasau dan Ketua Umum PIA AG di Lanud RSA diisi dengan berbagai kegiatan penting, termasuk peresmian Tugu Pesawat Lanud RSA, peninjauan berbagai fasilitas dan infrastruktur Lanud RSA, seperti Skadron Udara 52, dan penerimaan Paparan Komando dari Danlanud RSA. Kasau juga menanam pohon Nyamplung/Punga, memberikan pengarahan kepada para prajurit Lanud RSA, dan meresmikan renovasi Masjid Mina Lanud RSA.

Sementara itu, Ketua Umum PIA AG beserta rombongan meninjau Sekolah TK Angkasa Lanud RSA, Posyandu Lanud RSA, dan Kantor PIA AG Cabang 17/D.I Lanud RSA.

Kunjungan Kasau dan Ketua Umum PIA AG diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi baru bagi para prajurit Lanud RSA dalam melaksanakan tugas di garis terdepan ujung utara NKRI. Dukungan dan arahan dari pimpinan TNI Angkatan Udara sangat penting untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme para prajurit.

Kasau didampingi oleh para pejabat utama TNI Angkatan Udara, termasuk Pangkoopsudnas, Asrena Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkoopsud I, Dankopasgat, Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadisaeroau, dan Kadiskonsau. Ketua Umum PIA AG didampingi oleh para pengurus pusat PIA Ardhya Garini termasuk Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas Ny. Dewi Tedi Rizalihadi dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin.






Tulis Komentar