Berjuang di Australia Terbuka, Tontowi Ahmad dkk Rayakan Idul Fitri

Fajar Alfian tak bisa berlebaran di Indonesia karena berlaga di Australia Open (Foto: dok. Humas PBSI)

KILASRIAU.com - Beberapa pebulutangkis Indonesia merayakan Idul Fitri 1440 H sambil berjuang di Australia Terbuka 2019. Begini gaya mereka merayakan hari kemenangan di Sydney.

Di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang jatuh pada Rabu (5/6/2019), pebulutangkis Indonesia justru sedang jauh dari keluarga. Itu dikarenakan sedang berlaga di ajang Australia Terbuka 2019.


Di Quaycentre, Sydney, beberapa pebulutangkis muslim justru berjuang mengharumkan nama negara. Meski tak bisa berkumpul dengan keluarga, mereka bersyukur bisa merayakan Idul Fitri sesama atlet.

Hal ini terlihat dari ungguhan Instagram ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Ia mengunggah video serta foto, saat berkumpul dengan pebulutangkis Indonesia lainnta seperti Anissa Saufika, Muhammad Rian Ardianto dan Hardianto.

Para pebulutangkis Indonesia ini terlihat menyantap ketupat dan opor. Dalam unggahan tersebut, Fajar tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Ia pun menulis caption "Alhamdullilah bisa bertemu eid mubarak tahun ini, walaupun bukan bersama merayakan dengan keluarga di kampung halaman, tapi bisa berkumpul denga teman yang berperan sebagai keluarga."


Rian Ardianto mengunggah foto dirinya tengah berada di depan Masjid Auburn Galipoli untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri. Rian ditemani dengan Hardianto dan Fajar.

Pebulutangkis lain yang juga melewatkan lebaran di Australia semacam Tontowi Ahmad dan Tommy Sugiarto, juga tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri lewat akun Instagram masing-masing. Keduanya mengunggah foto bersama keluarga mereka.






Tulis Komentar