Edwin Pratama Putra Sebut Ingin Tumbuhkan Industri Bola di Riau

Kilasriau.com, - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Daerah Pemilihan Provinsi Riau Edwin Pratama Putra resmi membuka turnamen sepakbola Kampar Super Cup tahun 2022, Ahad (25/12/2022) pagi jelang siang, di Lapangan Sepakbola, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jalan Olahraga, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Tampak hadir mendampingi Edwin Pratama Putra yakni Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Manajer PSBS Kampar Dean, Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Fadil, Sekretaris Ulul Azmi.

Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra saat membuka turnamen tersebut menyampaikan harapan kepada seluruh pemain sepakbola yang bertanding dengan penuh sportifitas dan menjunjung tinggi etika selama mengikuti pertandingan ini.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, jangan bermain dengan kekerasan," ucap Edwin yang juga Ketua PSBS Kampar.

Edwin berharap, dengan adanya kompetisi ini dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa berlaga di Piala Suratin tahun 2023.

"Kalian adalah harapan masa depan sepakbola umur 13, 15 dan 17 tahun yang akan berlaga di Piala Suratin kedepannya. Jadi bermainnya dengan sebaik-baiknya agar nanti kalian yang terpilih," kata Edwin.

Ditegaskan Edwin, bahwa akan lahir pesepakbola kebanggaan Kampar dan Riau kedepannya. "Dari kalian lah, nanti nya lahir pemain-pemain hebat dan bisa membanggakan orang tua lewat sepakbola," imbuh Edwin.

Edwin bercita-cita kedepannya, ingin adanya lahir industri sepakbola yang bisa menjadi tumpuan dan harapan para pesepakbola yang berprestasi.

"Saya ingin melahirkan industri sepakbola yang memang bisa menjanjikan masa depan bagi insan sepakbola di Kampar dan Riau," sebut Edwin.

Alumni SMAN 01 Bangkinang ini juga menegaskan kembali kepada pemain agar berkompetisi dengan sebaik-baiknya, dan jadikan ajang bersilaturrahmi antar pemain dan bertanding dengan penuh sportifitas.

 

 






Tulis Komentar