HMI Cabang Tembilahan Menuntut Pecat Oknum yang Mencoba Memecah Bela HMI

KILASRIAU.com, Tembilahan - Minyikapi berbagai dinamika yang saat ini terjadi di dalam tubuh internal PB HMI, HMI Cabang Tembilahan sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan beberapa oknum pengurus besar HMI. Selasa (28/05/2019).

Ketua Umum HMI Cabang tembilahan melalui Kabid PAO M. Tasakka menyampaikan Klaim yang dilakukan atas nama Pengurus Besar  (PB HMI) itu sangat tidak berdasar dan menyalahi mandataris konstitusi ke 30 di Kota Ambon

M. Tasakka Ketua Bidang PAO HMI Cabang Tembilahan mengataksn "Yang mengklaim sebagai Pj PB HMI hari ini itu sangat tidak waras, sebagai insan paripurna hal seperti ini sangat tidak patut di pertontonkan di depan adik2 di seluruh cabang yang ada di indonesia,". Selasa (28/05/2019)

Lanjutnya "Kami menilai keputusan yang diambil oleh beberapa oknum-oknum  MPK PB HMI sangat subjektif dan sangat politis dalam sidang yang terjadi pada MPK PB HMI tanpa diketahui oleh koordinator MPK PB HMI.

"Hal ini sangat kita sayangkan karena perlakuan yang syarat akan kepentingan tersebut menjadi tontonan publik. HMI yang seharusnya setia mengawal panji-panji islam dan 5 kualitas insan cita". Pungkasnya

Lanjut M. Tasakka "Maka dari itu saya sebagai Kabid PAO HMI Cabang Tembilahan mewakili kader HMI Tembilahan, dengan tetap akan mengakui Respiratori Sadam Aljihad sebagai ketua umum  PB HMI yang sah. Kami juga meminta kepada Ketua Umum PB HMI  R Sadam Aljihad agar tegas dan segera memecat oknum-oknum kader yang mencoba memecah belah HMI termasuk Arya Kharimsa" tutupnya.






Tulis Komentar