Countinho Merengek Tidak Mau Dibuang Barca

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho saat melawan Real Madrid

KILASRIAU.com - Masa depan Philippe Coutinho kini menjadi pertanyaan besar di Barcelona. Datang dari Liverpool di musim 2017/2018, pemain Brasil ini perlahan menunjukkan grafik permainan menurun.

Di musim pertamanya, Countinho berhasil menjadi sosok yang menjelma sebagai pengganti Neymar. Dia menciptakan delapan gol dari 18 laga di ajang LaLiga. Namun di musim 2018/2019, Coutinho gagal bersinar.

Performanya menurun dengan hanya berkontribusi mencetak lima gol dari 29 pertandingan LaLiga. Atas alasan tersebut Blaugrana berniat untuk melepas sang pemain di akhir musim ini.

Rumor tersebut ternyata sudah sampai ke telinga Coutinho. Dia buka suara dan menyebut jika dia masih betah berada di Camp Nou.

"Hanya ada Barcelona dalam pikiran saya, kembali ke Inggris bukan menjadi rencana. Ini menjadi musim kedua saya dan dengan meraih trofi membuat saya semakin ambisius untuk menjadi pemain yang lebih baik," kata Coutinho, seperti dilansir The42.

"Saya ingin lebih dari ini, saya senang bisa bermain di Spanyol dan klub terbaik di Spanyol," lanjut dia.

Bakal dibuangnya Coutinho membuat klub-klub Eropa kepincut untuk mendatangkannya. Beberapa klub di Inggris kabarnya sudah bersiap-siap untuk menampungnya.






Tulis Komentar