Viral! Gara-gara Foto Nasi Goreng, YouTuber Ini Jadi Meme Populer

Foto: Istimewa

KILASRIAU.com - Foto pria Jepang memasak nasi goreng hingga 'berombak' jadi viral di media sosial. Kini ada banyak meme yang ditujukan untuk pria yang ternyata YouTuber itu.

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan sosok pria Jepang yang terlihat piawai masak nasi goreng. Ia mampu mengaduk nasi goreng di wajan hingga berbentuk seperti ombak besar.

Sosok pria itu ternyata YouTuber ternama di Jepang, Kanta. Melalui saluran YouTube pribadinya yaitu Mizutamari Bond, awalnya Kanta ingin membuat video prank untuk temannya.

Kini foto ini juga jadi bahan meme populer. Salah satu pengguna Twitter mengganti 'ombak' nasi goreng dengan lukisan The Great Wave off Kanagawa.
Di awal video ia menceritakan rencana prank itu. Ia pura-pura ingin membuat video masak nasi goreng bersama temannya Tommy. Tapi tanpa sepengetahuan Tommy, Kanta sebenarnya sudah meminjam replika wajan dengan nasi goreng berombak yang harganya sangat mahal yaitu USD 3.938 atau sekitar Rp 55,2 juta.

Percobaan pertama, Kanta mengajak Tommy masak nasi goreng sungguhan. Mereka pun berhasil lalu menikmatinya berdua. Lalu Kanta berinisiatif masak lagi nasi goreng dalam porsi lebih besar.

Pada sesi ketiga, Kanta membohongi Tommy dengan alasan ingin membuat nasi goreng porsi raksasa. Hanya saja Tommy tak boleh melihatnya masak.

Saat Tommy penasaran membuka pintu dapur, ia kaget melihat Kanta memasak nasi goreng hingga berombak. Uniknya, bukan video prank Kanta yang viral. Screenshot adegan Kanta memasak nasi goreng ombaklah yang lebih viral di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Terlebih foto Kanta memasak nasi goreng sempat masuk ke akun Instagram 9gag. Bertuliskan keterangan, "very rice," foto ini mendapat hampir 1 juta likes. Banyak netizen menyukai ekspresi Kanta yang cenderung datar di hadapan ombak nasi goreng yang pura-pura ia buat.


Ada juga yang menjadikan ombak nasi goreng layaknya ombak lautan sungguhan dengan emoji peselancar ditaruh di bagian tengah. Yang tak kalah unik, foto telur jumbo yang menutupi seluruh wajan nasi goreng. Gimana nih menurut kamu?






Tulis Komentar