Rizanovri Wendi Juru Parkir yang Memiliki Suara Emas, Pengunjung: Tambuah Ciek

foto: Istimewa

TELUK KUANTAN - Seorang juru parkir di pusat kota Kabupaten Kuantan Singingi tepatnya di kawasan Taman Jalur, beberapa tahun belakangan ini menjadi perbincangan pengunjung yang menyempatkan diri bersantai sambil menikmati kuliner di tepian Narosa Teluk Kuantan.

Pasalnya, juru parkir ini memiliki suara yang bagus jika menyanyikan lagu-lagu yang sudah ia hafal sebelumnya. Banyak pengunjung Taman Jalur di Tepian Narosa menjadi tak ingin meninggalkan tempat duduknya bila mendengar suaranya yang khas.

Diketahui, juru parkir itu bernama Rizanovri wendi. Terkadang  Rizanovri Wendi di sela-sela pekerjaannya sebagai juru parkir bernyanyi bak seorang artis terkenal yang diiringi musik gitar dari seorang musisi Kota Jalur, Romel Arsyad yang kerap disapa Bang Rom.

Apalagi saat Rizanovri wendi ini melantunkan sebuah lirik lagu yang berjudul 'Satu Rasa Cinta' yang saat ini sedang viral. Seperti terlihat pada tampilannya Kamis (09/02/2023) malam, para pengunjung Taman Jalur Tepian Narosa seakan tak mau beranjak dari mendengar lantunan suaranya yang sangat menyentuh. Apalagi dia bernyanyi penuh dengan perasaan. Hingga para pengunjung Taman Jalur menjadi terkesima melihat penampilannya.

Sering pengunjung tak ingin dirinya hanya membawakan sebuah lagu saja, pengunjung acap kali meminta Rizanovri wendi yang biasa disapa Mas Wen ini menyanyikan lagi beberapa buah lagu untuk mereka mendengarnya.

"Tambuah Ciek, (Tambah Satu Lagi)," teriak seorang pemudi pengunjung dari satu tempat yang tak jauh darinya berpentas sembari menyeruput Jus Alpukat dingin yang dipesannya, merasa menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Mas Wen.

Seruan yang sama juga terdengar dari beberapa tempat, seakan tak ingin mereka mendengar suara lain selain dari suaranya Mas Wen untuk bernyanyi.

Mas Wen yang dikenal ramah ini kembali menyapa para pengunjung penikmat lantunan lagunya dengan memenuhi permintaan mereka. Mas Wen juga terlihat bersemangat dan menyanyikan lagu slow rock dari negeri Jiran, yang semakin membuat para pengunjung muda mudi menjadi Baper.

"Wow, menyentuh sekali. Suara abang ini Keren. Mengesankan," kata Meri, seorang pengunjung Taman Jalur saat itu.

Romel Arsyad juga tak kalah bersemangat mengiringi lagu yang dibawakan oleh Mas Wen dengan Gitar kesayangannya yang selalu dibawanya ketika mengamen di Taman Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan, Gitar yang selalu menemaninya saat senggang untuk mengisi hari-harinya.

"Rizanovri wendi alias Mas Wen ini suaranya bagus. Dia berbakat, tapi sayang tak mau mengembangkan bakatnya," begitu kata Bang Rom.

"Padahal beberapa waktu lalu, Mas Wen mendapat tawaran dari seseorang untuk berkolaborasi bersama seorang artis di Ibu Kota Jakarta, tapi dia tidak mau," kata Bang Rom mengungkapkan.(*)






Tulis Komentar