Polisi Buru Pelaku Jambret di Tengah Macet Jl Hasyim Ashari

Kilasriau.com,- Aksi jambret yang menyasar pengendara mobil di tengah kemacetan di Jl Hasyim Ashari, Cideng, Jakpus, viral di media sosial. Pelaku dua orang pria berkendara motor.

Dalam video yang beredar, tampak pengendara motor berhenti di jalur busway, pada Minggu (5/12/2022). Salah satu pelaku kemudian berhenti dan merampas ponsel pengemudi mobil.

Saat itu posisi kaca pintu sopir terbuka. Setelah berhasil merampas ponsel, pelaku kemudian melarikan diri bersama temannya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Andika Aris Prasetiya membenarkan kejadian tersebut. Menurut Andhika, korban belum melapor ke polisi.

"Tanggal 5 bulan 12 kalau kita lihat di kameranya. Sekitar 3 hari lalu," katanya saat dimintai konfirmasi pada Kamis (8/12/2022).

"Korban belum bikin laporan, kita hanya berdasarkan kamera jam 16 berapa. Sekitar jam 17.00 WIB," tambahnya.

Kendati belum ada laporan, Andhika menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya melakukan pendalaman di TKP, termasuk memeriksa sejumlah CCTV untuk memburu pelaku.

"Tim lapangan kita masih di situ, masih lidik sama pendalaman di sekitar TKP," tambah dia.

"Ini kita lihat CCTV seputaran jalan situ, seputaran ruko," imbuhnya.

Dari penyelidikan polisi, pelaku diketahui berjumlah 2 orang dengan menggunakan motor Yamaha NMax. Andhika pun meminta korban segera melapor.

"Itu masih kita lakukan lidik, cuman kalau pelaku menggunakan NMax. Di video ada 2," katanya.

"Kita menunggu korban bikin laporan. Kalau bisa segera lapor," jelasnya.






Tulis Komentar