Aksi Bayi Kura-kura Saat Berusaha Gigit Strawberry 'Raksasa' Lucunya

Foto: Istimewa

Jakarta - Buah dan sayuran memang makanan alami bagi kura-kura. Tapi aksi kura-kura mungil saat makan strawberry ini bikin gemas. 

Dalam unggahan video di Youtube, seekor bayi kura-kura bernama Whimsy terlihat dihadapkan dengan buah strawberry utuh. Ukuran buah ini standar namun karena kura-kuranya masih kecil, seolah terlihat ia sedang makan strawberry raksasa.

Pemiliknya sering memberikan buah-buahan sebagai makanan, seperti saat ini ketika Whimsy diberikan strawberry. Sang pemilik sengaja tidak memotong buah ini agar Whimsy berusaha belajar menggigitnya.

Whimsy adalah kura-kura mungil jenis Russian Tortoise. Tubuhnya memang kecil mungil, ia bukan jenis kura-kura yang bisa tumbuh hingga besar. 

Meskipun strawberry terbilang buah yang lunak tapi si kura-kura terlihat kesulitan. Beberapa kali ia mencoba menggigit buah ini tapi hanya tercungkil sedikit bagian dagingnya. Aksi ini terlihat lucu, apalagi jelas sekali mulut Whimsy sangat kecil.

Alhasil, strawberry yang ukurannya lebih besar dari kura-kura ini gagal jadi menu makan siang Whimsy. Video ini ternyata menarik perhatian banyak netizen.

Hingga saat ini setidaknya video sudah dilihat lebih dari 7,8 juta kali. Kini si kura-kura sudah tumbuh lebih besar, ia lebih jago makan berbagai makanan mulai dari semangka hingga sayuran segar. 






Tulis Komentar