Chen Long Di Tantang Jonatan

Jonatan Chritie

KILASRIAU.com - Jonatan Chritie melangkah ke babak kedua Malaysia MAsters. Selanjutnya Jonatan akan menantang unggulan ketiga, Chen Long.

Dalam pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (16/1/2019) malam WIB, Jonatan menghadapi Jan O Jorgensen di babak pertama. Bertarung selama 34 menit, tunggal putra Indonesia tersebut menang dua gim dengan 21-16 dan 21-15.

Selanjutnya ada partai ganda antara  Mohammad Ahsan/hendra setiawan yang menghadapi pasangan Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Duo veteran tanah air tersebut menang dua gim, 21-16 dan 21-13.

Indonesia memastikan punya lima wakil ganda putra di babak kedua setelah Fajar Alfian/Muhammad rian Ardianto lolos. Fajar/Rian menaklukkan pasangan China dengan 21-17 dan 21-13.

Di babak kedua Jonatan akan menghadapi unggulan ketiga, Chen Long. Chen Long lolos usai mengatasi Lee Cheuk Yiu 21-12 dan 21-13.

Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian sama-sama akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah. Ahsan/Hendra melawan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Fajar/Rian bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik.






Tulis Komentar