Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, LGBT Kita Haramkan Di Bumi Melayu

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim

RIAU ,KILASRIAU.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, mengaku kaget dan tak menyangka masih ada orang menyukai sesama jenis (gay). Dia mengutuk perbuatan tak senonoh itu terjadi di Bumi Melayu.

"Ini jelas kita haramkan di Bumi Melayu. Kita harus bergerak, karena ini tanggung jawab kita bersama," tegas Wan Thamrin.

Karena itu, Plt Gubernur Riau meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, bahkan masyarakat, bergerak mengatasi persoalan ini. Sehingga tidak ada ruang untuk LGBT.

"Mungkin MUI bersama LAM dan kita semua harus bergerak, jangan sampai anak cucu kita menjadi korban LGBT," pintanya.

Tak hanya itu, Wan Thamrin juga meminta orang tua harus memberikan perhatian lebih kepada anak-anak. Jangan karena perkembangan zaman anak-anak terjerumus dengan pergaulan bebas, apalagi sampai berpengaruh dengan LGBT.

"Peran orang tua sangat penting. Makanya orang tua harus mengecek selalu handphone anak-anak, jangan sampai handphone isinya macam-macam, tak hanya LGBT, film porno juga ada," ujarnya.

Menurutnya, kalau anak sudah terpengaruh pergaualan seks bebas, maka akan rusak masa depannya. Maka anak perlu diberi payung dengan penanaman nilai agama.

"Anak-anak ini perlu diberi payung hukum, agar mereka tak gampang terpengaruh dengan pergaulan bebas seperti LGBT dan sebagainya," pintanya






Tulis Komentar