Hut Listrik Nasional ke-75, Meneger PLN Tembilahan Terharu Mendapat Surprise dari Pembina YVB

KILASRIAU.com - Bertempat di kediaman Meneger PLN Tembilahan Jalan Gunung Daek
Yayasan Vioni Bersaudara memberikan Surprise, Selasa (27/10).

Surprise yang di berikan YVB  bersama rombongan tersebut ialah dalam rangka memperingati hari listrik Nasional ke-75 

Pembina YVB Marlis Syarif mengucapkan selamat Hut listrik Nasional ke-75, semoga tambah succes dan makin berjaya kedepannya serta semakin dicintai masyarakat Inhil.

"Dari lubuk hati kami yang paling dalam, saya dan rombongan sangat bangga atas kinerja PLN Tembilahan di bawah pimpinan Husein yang tidak pilih-pilih dalam melaksanakan tugas. Serta kita juga patut bersyukur dan berterima kasih kepada pak Husein dan anggota PLN yang sangat hebat dalam melakukan tugasnya tampa mengenal waktu," ucap Marlis.

Sementara itu meneger PLN Tembilahan Hosen yang didampingi meneger PLN Rengat Erwin Gunawan mengatakan sangat senang dan terharu atas perhatian yang di berikan pembina YVB di Hari Listrik Nasional yang ke 75 ini.

"Terima kasih kepada pak Marlis dan rombongan yang telah memberikan surprise, ini merupakan kejutan yang sangat luar biasa," kata Husein.

Senada yang  di sampaikan meneger PLN Tembilahan Hosen, meneger PLN Rengat Erwin Gunawan sangat berterima kasih atas kejutan yang di berikan pada malam hari ini baik itu rombongan YVB serta tokoh masyarakat di Inhil yang sudah memberikan perhatiannya kepada PLN.

"Hut Listrik Nasional ke-75 kita berharap Kedepannya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil. Segala keluhan maupun masukan dari masyarakat serta para  tokoh-tokoh, media dan sebagainya dengan lapang dada In Sya Allah kami terima dengan terbuka, itu semata-mata untuk perbaikan pelayanan PLN demi menerangi negri kita tercinta khususnya di wilayah Kabupaten Inhil," tutupnya.






Tulis Komentar