Pengaruh Minuman Keras, Pria Ini Nekat Coba Perkosa IRT yang Sedang Tidur

Pelaku pemerkosaan di amankan

KILASRIAU.com - Karena mabuk akibat minum keras, Putra B yang berusia 19 tahun jadi kalap. Ia nekat mencoba memperkosa seorang ibu rumah tangga yang sedang tertidur bersama bayinya.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda menjelaskan, korban yang saat itu sedang tidur bersama anak bayinya di dalam kamar didatangi pelaku. Peristiwa tersebut terjadi di kelurahan Bandaraya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Ahad (7/7/2019).

"Pelaku mabuk. Ia hendak memperkosa korban. Ketika korban sadar, korban melakukan perlawanan," ujar Ipda Budhia, Senin (8/7/2019).

Karena korban melawan, pelaku menutup mulut korban dengan tangannya sambil mengancam akan membunuh jika melawan. Namun korban tetap melawan dan teriak.

"Saat kejadian suami korban sedang minum di luar rumah. Mendengar teriakan istrinya, suami korban dan warga langsung masuk ke dalam rumah," ujarnya.

Pelaku yang berusaha kabur, akhirnya berhasil ditangkap. Saat ini diamankan di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.






Tulis Komentar