Bengkalis Hilang Kendali, Mobil Ini Tabrak Rumah Warga

KILASRIAU.com - Diduga kehilangan kendali, satu unit mobil merk Toyota Hilux Double Cabin Nopol BM 8451 DL menabrak rumah warga Desa Damai Kecamatan Bengkalis, Jum'at (17/5/2019).

Saat kejadian hujan mengguyur Bengkalis dan sekitarnya. Mobil naas dikemudikan Wiyanto warga Bantan Air (40) itu melaju di Jalan Poros Desa Damai.

Musibah kecelakaan terjadi saat mobil Hilux mendahului kendaraan di hadapannya. Karena hilang kendali, mobil Wiyanto langsung menabrak sebuah tiang di depan dan tembok rumah warga.

"Kecelakaanya pagi tadi pak, sekitar pukul 08.45 WIB, saat itu kondisi masih hujan dan jalan licin, mobil itu ringsek dan terbalik pas di depan rumah bapak tu," ungkap Wira salah seorang warga Desa Damai.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky M Mandey saat di konfirmasi melalui anggota unit Lakalantas Bripka Denico S Ginting membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar kendaraan yang terlibat lakalantas itu adalah Mobil merk toyota Hilux Double Cabin BM 8451 DL yang dikemudikan oleh Wiyanto warga Bantan Air (40), Kecamatan Bantan, jadi dia ini juga tidak ada Surat Izin Mengemudi (SIM)," ungkap Bripka Denico S Ginting.

Diutarakan Ginting lagi, akibat kecelakaan itu menyebabkan satu unit rumah warga mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan untuk penumpang mobil bernama Hermanto (37) dan Syaiful yang merupakan warga Jalan Pahlawan Desa Bantan tengah hanya mengalami lecet di bagian kening.

"Kejadian itu, mobil merk Toyota Hilux Double Cabin BM 8451 DL mengalami kerusakan lumayan parah. Semula mobil merk toyota Hilux BM 8451 DL yang dikendarai Wiyanto dengan berpenumpang dua orang diantaranya Hermanto dan Syaiful datang dari arah Kota Bengkalis hendak menuju ke Desa Kelemantan Barat dengan kecepatan sedang," ujarnya.

Dan setibanya di TKP, lanjut Ginting mobil tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun kemudian mobil mengalami slip atau out off control saat terkena beram jalan dan langsung menabrak tiang serta tembok rumah warga yang ada di sekitar TKP.

"Jalan lurus, pandangan luas, situasi sepi lancar, kiri dan kanan terdapat rumah dan pemukiman warga, cuaca Hujan. Dan dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan mobil sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Bengkalis," pungkasnya.






Tulis Komentar