Nelayan di Inhi Hilang Disambar Petir Ditemukan

KILASRIAU.com - Rudi (25), nelayan yang hilang setelah tersambar petir saat menjaring ikan di Perairan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, ditemukan, Kamis (16/5/2019). Korban mengapung di laut dengan tubuh mengelupas.

"Korban ditemukan pada pukul 12.25 WIB, tidak jauh dari lokasi kejadian," ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin.

Amiruddin mengatakan, jasad Rudi pertama kali ditemukan oleh warga dan dilaporkan ke Tim Rescue. Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi.

"Jasad korban mengapung. Jasad korban sudah terkelupas dan bau menyengat. Korban lalu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," terang Amiruddin.

Setelah menyerukan korban ke pihak keluarga, operasi pencarian terhadap Rudi dinyatakan selesai. "Terima kasih kepada semua potensi SAR yang ikut terlibat," ucap Amiruddin.

Rudi dikabarkan hilang tersambar petir saat sedang menjaring ikan Rabu (15/5/2019) pukul 09.00 WIB. Tim SAR gabungan yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi kejadian untuk mencari korban.

Pencarian juga melibatkan unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Babinkamtibmas dan masyarakat setempat.






Tulis Komentar