Mantap, Pemcam Rangsang Rutin mengecek Lapak Pedagang

MERANTI,KILASRIAU.com - Luar biasa, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang sampai saat ini masih berupaya melakukan penertiban terkait lapak Pedagang yang memakan badan jalan, Senin (26/11/2018) pagi.

Dikatakan Sekretaris Kecamatan Rangsang Rayan Pribadi, SH menjelaskan,  kalau penertiban Pasar Tanjungsamak rutin dilakukan setiap bulan dan mereka akan tetap bekerja menegakkan PERDA Ketertiban Umum semaksimal yang mereka mampu bersama Pihak Satpol PP Kecamatan Rangsang.

''Memang pekerjaan yang kami lakukan ini tidak akan disenangi semua orang. Sebab karena penertiban yang Kami lakukan, membuat pedagang sedikit terganggu. Tapi pilihan kami hanya satu, bahwa ketertiban umum dan keindahan pasar harus diwujudkan, dan kami adalah Penegak Perda, '' ujar nya.

Selain itu, penertiban rutin ini dilakukan khsususnya Untuk razia pedagang yang berjualan makan badan jalan. Hari ini peringatan terakhir, kalau setelah ini masih membandel (Pedagang, red) maka razia selanjutnya kita amankan lapak yang memakan badan jalan itu.

''Dilaksanakan pengecekan rutin ini sekitar pukul 10:00 WIB, dan ini kami lakukan sesuai dengan Keindahan tata kota, bahkan mengembalikan fungsi badan jalan sebagaimana layaknya dan yang paling utama sikap kita terhadap pedagang harus pendekatan persuasif, '' tambah Rayan Pribadi, SH.






Tulis Komentar