Ke Riau Lagi, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar hingga Ngobrol Bareng Millenial di Warkop Pinggiran 45

PEKANBARU, KILASRIAU.com - Calon Wakil Presiden (Capres) Sandiaga Salahuddin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno kembali menyambangi tanah kelahirannya, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (12/11/2018) pagi. Ia datang bersama dengan rombongan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Dalam agenda yang disampaikan Wasekjend DPP PAN, Irvan Herman, selama di bumi melayu, Ia diagendakan mengisi sejumlah kegiatan. Tiba di Pekanbaru, Sandiaga Uno langsung menuju Pasar Pagi, Panam. 

Usai menyambangi pedagang dan sarapan di pasar panam, Sandi dan Zulkfili Hasan diagendakan silaturahmi dengan kelompok rebana Emak-emak se Pekanbaru dan deklarasi Simpul Relawan di Rumah PAN atau kantor DPW PAN Riau jalan Arifin Achmad.

Selanjutnya Sandi akan menyambangi pondok pesantren Babussalam di Jalan HR Soebrantas, Panam dan melanjutkan perjalanan ke Jalan Bupati, Desa Kualu, Tambang Kampar untuk berdialog dengan Penggerak UMKM Al Amin.

Sandi juga akan mampir menyapa Tokoh Mayarakat, Ninik, Mamak, Pemangku Adat dan Emak-emak di Desa Sei Petai Kecamata. Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar
yang dilanjutkan dengan Peresmian Stadion dan Pemukaan Pertandingan Eksebisi PSPS VS PSP Padang di Desa Lipat Kain, Kecamatan. Kampar Kiri Hilir.

Pada malam nanti, Sandiaga juga sudah dinanti jadwal cukup padat. Pukul 19.50 wib, Sandi dan Zulkifli Hasan diagendakan mengisi kegiatan "Ngobrol dengan Wirausaha Muda & Millenial" di Warung Kopi 45, Jalan Arifin Achmad. 

Usai itu, dilanjutkan dengan konsolidasi Pengurus DPW, DPD, Caleg PAN se Riau dan Partai Koalisi di Rumah PAN. Kunjungan Kegerai Swalayan 212 Mart
Jalan Purwodadi hingga kunjungan ke posko Relawan Rumah Djuang Jalan Ronggowasito.






Tulis Komentar