BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tembilahan Berkunjung ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

KILASRIAU.COM - Bentuk kepedulian sesama BPJS Ketenagakerjaan cabang Tembilahan menggelar kegiatan Employee Volunteering Ketenagakerjaan Indragiri Hilir (Inhil) "Peduli Lingkungan dan Peduli Sesama
bpjstk Inhil", Ahad (28/5/23).

Penyelenggara tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dua kali setahun oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Indragiri Hilir, M Ridwan mengatakan kedatangannya ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia (YPBL) Inhil, jalan Pekan Arba, gang Palila, ialah menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan untuk penghuni panti.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas sambutan pengurus serta telah berkenan menerima kunjungan kami ini," kata  M Ridwan

Lebih lanjut, M Ridwa berharap apa yang disalurkan oleh BPJS Ketenagakerjaan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah kita bisa bersama-sama menjalin silaturahmi dan ini merupakan agenda rutin kami yang dilakukan dua kali dalam satu tahun. Maka dari itu, kami berharap apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan tidak lupa juga kami mohon maaf apa yang kami berikan ini tidak sebanding dengan apa yang dibutuhkan  oleh penghuni Lansia. Namun kedepannya kegiatan ini akan rutin kami laksanakan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud melalui Ade Indrawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan untuk nenek-nenek yang ada di Panti.

"Semoga dengan kunjungan ini akan terus berlanjut dan tidak hanya sampai disini saja, karena nenek-nenek sangat senang jika ada orang-orang yang datang berkunjung apalagi sambil ber cengkrama bersama-sama," kata Ade

Selain itu Ade Indrawati yang akrab disapa Mak Ade menuturkah saat ini Panti lansia ini baru saja pindah tentunya masih butuh pembenahan dan penyusunan kembali letak dan posisinya agar nenek-nenek ini bisa nyaman seperti ditempat sebelumnya.

"Maka dari itu, kami ucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Tembilahan yang telah datang ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia. Semoga selalu diberikan kesehatan serta dilancarkan segala urusannya, amiin," imbuhnya.
**






Tulis Komentar