Ringankan Beban Korban Musibah Kebakaran YVB, UPT PLN Tembilahan, YBA Serta FKUB Salurkan Sembako

KILASRIAU.com - Peduli terhadap korban kebakaran yang terjadi pada hari Rabu 12 Agustus 2020 yang menghanguskan kurang lebih 11 rumah warga di Jalan M. Boya Gg. Nangka Tembilahan, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Tembilahan serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menyalurkan bantu  salurkan berupa Paket Sembako, Jum'at (14/8).

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarief mengatakan bahwa  musibah yang terjadi kemarin itu merupakan ujian dari Tuhan agar umatnya lebih mendekatkan diri kepadanya.

"Oleh sebab itulah, derita Korban kebakaran adalah derita kita bersama dan sudah selayaknya untuk saling membantu sesama dalam meringankan beban mereka yang terkena musibah," kata Marlis Syarif yang dermawan ini.

Di kesempatan itu juga Marlis berharap kepaseluruh korban kebakaran agar tetap tabah dan ikhlas dengan apa yang telah terjadi. Semoga ini akan lebih meningkatkan iman dan takwa kepada 

"Tetap Semangat menjalankan aktifitas, ingat satu hal bahwa kami akan selalu ada untuk meringankan beban saudara-saudara," ujar Marlis. 

Sementara, Ketua FKUB Inhil Darussalam berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan dan membahagiakan para korban.

"Karena wilayah kita ini rentan dengan terjadinya kebakaran, jadi kedepan diminta kepada warga untuk lebih berhati- hati, dan menghindari hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran," ungkapnya.

Sejalan yang disampaikan Ketua FKUB Inhil Darussalam, M Hosen Kepala UPT PLN Tembilahan mengatakan bahwa "musibah ini merupakan suatu bentuk ujian untuk kita agar lebih waspada dalam meninggalkan rumah dan lain lainnya, karena  sesuatu bisa saja terjadi tanpa kita ketahui," terangnya. 

Selain itu, Ketua RW 11 Jalan M. Boya Tembilahan, Alus M Odes mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah membantu meringankan beban korban kebakaran. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-Bapak, Semoga Segala Kebaikan bapak ini dibalas oleh Allah SWT, dan kami berharap semoga bapak-bapak selalu diberi kesehatan dan dimurahkan Rezekinya, Aamiin." Ucapnya.






Tulis Komentar