Berikut Kesan dan Pesan Mantan Sekda Inhil Said Syarifuddin

KILASRIAU.com - Bertepat di Gedung Engku Kelana Tembilahan telah di laksanakan pelantikan serta pengambilan sumpah atau janji jabatan pejabat seketaris daerah Kabupaten Indragiri Hilir dan serah terima jabatan seketaris daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (3/8/20).

Dalam proses tersebut berjalan dengan lancar serta hikmad dengan dihadiri oleh para pejabat yang ada di lingkungan Kabupaten Inhil.

Mantan Sekda H Saif Syarifudin telah mengabdikan diri di Kabupaten Inhil yaitu 4 tahun 7 bulan, Sekarang telah di gantikan H Fauzar yang dulunya menjabat sebagai kepala dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Syarifudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama kepada semua pihak sekaligus memohon maaf apabila selama bekerja atau pun menjalankan tugas terdapat hal- hal menyinggu bagi semua pihak.

"Selama mengapdi di Kabupaten Inhil banyak sekali kenangan yang tidak dapat terlupakan sebab sudah merasa nyaman dan tidak ada yang membuat stres saat menjalankan tugas,"

Lebih lanjut, Syarifudin berpesan kepada kepada seluruh ANS yang ada di Inhil ini agar dapat ikhlas menjalankan tugas dan tanggu jawab dengan sebaik-baiknya, Ksusnya kepada Sekda yang barusaja dilantin.

"Koorfinasi dengan baik mulai dari bawah  OPD, asisten, staf ahli dan komunikasi dengan DPRD kemudian dengan tim covid 19 forkopimda dengan masyarakat, camat agar tugas dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Selanjutnya, Plt Sekda Inhil H Fauzar mengucapkan terimakasi atas motifasi serta dukungan yang telah di percayakan kembali menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Inhi.

"Sebenarnya ini sudah yang ke tiga kali nya saya berada di posis ini. Dan saya akan menjalankan tugas serta tanggung jawab yang diamanahkan ini, dan terimaksih banyak untuk Sekda yang lama yang telah banyak memberika motivasi serta sarannya," kata Fauzar.

Terakhir, Fauzar mengharapkan dukungan dari segala intasi mengingat masih ada program yang belum terealisasi khusunya di masa pandemi.

"Karena dimasa pandemi ini semua anggara terpangkas dan ini tentunya membutuhkan pemikiran dari seluruh intasi agar setiap persoalan bisa teratasi," tutupnya.






Tulis Komentar