Seminar Nasional Online Kovid Psikologi Jilid 10 Topik Bansos Hadir

KILASRIAU.com - Diskusi Kovid Psikologi kembali digelar, seminar yang berjalan dengan metode online ini menggunakan via aplikasi zoom dan live streaming YouTube Kovid Psikologi Channel, Jum'at (26/6/2020).

"Untuk minggu kali ini kita mengangkat temah 'Bansos Hadir: Kebutuhan atau Keinginan Masyarakat', ini akan langsung dibahas di via zoom dan live streaming YouTube Kovid Psikologi Chanel," Sebut Cahaya Makbul.

Dikesempatan itu juga Cahaya menuturkan bahwa pelaksanaan ini tetap menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya seperti dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI), Badan Pusat Statistik, Ombusmen (RI), Praktisi Sosial dan Guru Besar psikologi.

"Narasumber ini akan menyampaikan materi yaitu;
1). Kementeri Sosial RI (Kebijakan Program BST dimasa Pandemi);

2). Ombusmen RI (Pengawasan Regulasi Penyaluran Bansos oleh Pemerintah);

3). BPS RI (Profil Kemiskinan dan Penerima Bansos Indonesia); dan

4). Dr. Zuriatul Khairi, M.Ag., M.Si (Persepsi, Budaya dan Mental Miskin Tinjauan Psikologi), maka dari itu mari kita ikuti bersama seminar ini di via zoom dan live streaming YouTube Kovid Psikologi Chanel," terangnya.

Terakhir Cahaya berharap setelah seminar ini dilaksanakan ada pelajaran serta ilmu yang didapat bisa jadi bahan pengetahuan dan bekal untuk kedepannya.

"Semoga acaranya berjalan lancar tampa ada kendala, supaya bisa kita sama-sama menyaksikan penjelasan para narasumber agar kita lebih paham dan mengetahui apa yang disampaikannya," tutupnya.






Tulis Komentar