Kades Intan Mulia Jaya Salurkan Sembako Plus BLT ke Rekening Masing-Masing

KILASRIAU.com - Desa Intan Mulia Jaya, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil kembali menyalurkan bantuan sembako plus penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 ke rekening masing-masing, Rabu (10/6/2020).

Sebelum menyalurkan bantuan tersebut Kata Kades Intan Mulia Jaya Sumaji kepada KILASRIAU.com, memberikan himbauan kepada warga agar warga tetap tenang dan santai saja jangan berprasangka buruk kepada pemerintah desa terkait pendataan penyaluran bantuan.

"Karena pemerintah desa telah berjuang mengupayakan agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran. Namun data yang dikirimkan oleh dinas sosial banyak sekali yang tidak Singkron dengan yang ada di desa,"

Perlu diketahui bahwa yang mendapatkan bantuan di Desa Intian Mulia Jaya diantaranya; Penerima PKH 25 KK, BLT 25, BST 62 kk namun 2 telah meninggal 1 pindah jadi yang menerima 59 kk dan yang menerima sembako 125 KK

"Dengan rincian yang ada seperti ini tidak ada lagi warga yang akan bertanya-tanya karena datanya sudah ada. Penyalurannya pun tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucapnya.

Terakhir Kades Intan Mulia Jaya Sumaji menambahkan bahwa "Pemdes untuk kedepanya berharap data harus mengikuti yang ada di desa. karena di desalah yang lebih mengetahui kondisi di lapangan," tutupnya.

Dalam penyaluran tersebut Kades Intan Mulia Jaya Sumaji didampingi Babinsa, Babinkantipmas, Pendamping Desa P3MD dan Fasilitator Kabupaten.






Tulis Komentar