Berkah Jelang Lebaran, Jasa Pangkas Rambut di Serbu

Abasri saat memangkas rambut pelanggan. Sabtu 6 April 2024. Foto : Herman.

Kilasriau.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, jasa pangkas rambut di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, diserbu para pelanggan. Sabtu, 6 April 2024.

Mereka rela mengantre untuk mendapatkan tampilan terbaru dan menarik disaat lebaran nanti.

Dari Pantauan kilasriau.com, beberapa tempat pangkas rambut di Sedanau tampak terlihat ramai yang antre. Mulai dari remaja, orang dewasa, anak-anak rela antre untuk mengubah penampilan mereka, agar terlihat menarik.

Sehingga, omset para tukang pangkas rambut meningkat dan penghasilan nya pun bertambah dari hari-hari biasanya.

"Omsetnya lumayan bertambah, biasanya tiap hari bisa mendapat sekitar 10 orang, namun karena moment mau lebaran bisa bertambah dari 10 orang," ucap Pengusaha jasa pangkas rambut Abasri di Sedanau, kepada kilasriau.com, Sabtu (6/4/2024) sore.

Abasri menyebutkan, dalam sekali pangkas. Harganya pun bervariasi dan tergolong murah. Untuk dewasa Rp25 ribu, Remaja Rp 20 ribu, sedangkan anak-anak Rp15 ribu.

Ia juga mengatakan, pangkas rambut jelang lebaran sudah menjadi tradisi bagi segenap masyarakat yang mau lebaran. Tujuannya, agar penampilan terlihat berubah dan rapi di saat hari yang berkah tersebut.

"Kalau ramai pelanggan, kita bekerja hingga larut malam. Hari puncaknya yang betul-betul ramai itu seperti tahun-tahun yang lalu, sehari atau dua hari mau lebaran," pungkasnya.






Tulis Komentar