Bertabrakan dengan Toyota Rush, CRV Terbalik di Jalintim Pelalawan

Bertabrakan dengan Toyota Rush, CRV Terbalik di Jalintim Pelalawan

KILASRIAU.com - Sebuah mobil mini bus berjenis Honda CRV mengalami kecelakaan mengerikan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya, di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau Sabtu (10/3/2019) sore tadi.

Keempat ban mobil CRV bernomor polisi BM 1100 CN dengan warna abu-abu mengarah ke langit. Hanya saja, posisi kecelakaan berada persis di bahu jalan.

Belum diketahui persis penyebab terjadi kecelakaan ini. Namun menurut penuturan beberapa orang saksi ditemui di lapangan menyebutkan mobil ini terlibat laga kambing dengan sebuah mobil berjenis Toyota Rush.

"Tadi kami hanya mendengar suara dentuman yang sangat kuat. Begitu didekati ternyata ada dua mobil terlibat laga kambing," papar saksi ini.

Begitu dihampiri terlihat para sopir dan beberapa orang penumpang yang berada dalam mobil CRV menjerit berusaha minta pertolongan.

Dibantu sejumlah warga, kata saksi ini, penumpang dan sopir keluar menyelamatkan diri dengan cara memecahkan kaca. "Beruntung, para penumpang dan sopir hanya mengalami luka-luka," tukas saksi ini.

Sementara mobil Toyota Rush mengelami pecah ban di bagian depan.

Beberapa saat kemudian barulah datang petugas polisi melakukan serangkaian penyelidikan. Belum ada penjelasan resmi dari pihak Satlantas Polres Pelalawan terkait kecelakaan ini.






Tulis Komentar