Jimmy Saputra Nasution, Dinobatkan sebagai Korpus BEM Se-Riau

https://youtu.be/naF4W2xj7J4

PEKANBARU, KilasRiau.com - Setelah terpilih melalui musyawarah, Jimmy Saputra Nasution resmi ditetapkan sebagai Koordinator Pusat (Korpus) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Riau periode 2021-2022, di Balai Diklat Kabupaten Bengkalis, Selasa (13/07/2021) malam.

Diselenggarakannya Musyawarah Daerah (Musda) BEM se-Riau ke-VIII di Bengkalis ini, dihadiri oleh puluhan utusan dari Presiden Mahasiswa (Presma) perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM se-Riau dari 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau. 
Bertindak sebagai pimpinan sidang adalah Agus Supriadi, Freddy, dan Yandra yang masing-masing sebagai pimpinan sidang satu, dua dan tiga.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Jimmy Saputra Nasution menegaskan komitmennya untuk menjadikan BEM se-Riau tetap konsisten sebagai wadah pergerakan dan perjuangan mahasiswa yang berpengaruh dalam proses perubahan menuju Riau yang Berkemajuan.

"Saya berterima kasih kepada semua teman teman presiden mahasiswa se-Riau yang tergabung di bawah BEM se-Riau atas amanah sebagai korpus untuk memimpin BEM se-Riau kearah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak hak mahasiswa, dan juga bersikukuh menyuarakan keadilan bagi semua elemen masyarakat demi terjamin dan terjaganya persatuan dan kesatuan utuh dalam kebhinekaan yang ada selama ini. Karena negara kita ini sebagai sebuah bangsa yang besar dan masih konsisten memegang teguh prinsip-prinsip sebagai sebuah bangsa yang demokratis," demikian Jimmy Saputra Nasution menyampaikan.

Dalam penyelenggaraan musda BEM se-Riau tersebut, Aidil juga ditunjuk sebagai Koordinator Isu BEM se-Riau mendampingi Jimmy Saputra Nasution dalam masa bhakti satu periode ke depannya.

Selain itu, pimpinan sidang juga menetapkan Koordinator Daerah untuk masing-masing kabupaten/kota yang tergabung di bawah BEM se-Provinsi Riau.**






Tulis Komentar