Lima Pasangan Tanpa Identitas di Geruduk ke Kantor Satpol-PP Inhil

Sumber foto Humas Satpol-PP Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com - Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait maraknya pasangan muda-mudi bukan suami istri yang sering keluar masuk wisma/penginapan atau hotel di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir melakukan razia Cipta Kondisi, Sabtu (26/8/023) Dini Hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir YUSPIK, SH mengatakan, “Razia Yustisi dalam rangka Cipta Kondisi kali ini menyasar di beberapa hotel, kost-kostan serta tempat hiburan malam, hal ini guna meminimalisir banyaknya praktek prostitusi serta menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat.”

Diakuinya, sebagai tindak lanjut berbagai aduan masyarakat, kegiatan memprioritaskan pada penegakan Peraturan Daerah Kab. Inhil terkait penyakit masyarakat (pasangan yang bukan muhrim) didalam satu kamar pada hotel atau wisma dan penginapan di Kab. Inhil, ”Dari hasil operasi Yustisi di berbagai titik lokasi di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu ditemukan lima pasangan yang bukan suami istri tanpa memiliki identitas diri,” katanya.

Yuspik menegaskan, bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan operasi ini sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan Trantibum dan Pekat yang terjadi di tengah-tengah masyarakat pada tempat usaha hotel atau wisma dan penginapan.

”Kami mengucapkan terima kasih atas laporan dari masyarakat, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas pekat di Kab. Inhil,” terangnya**






Tulis Komentar