Kampus Unri Kembali Heboh, Diadakannya Kembali Unri Expo Pasca Pandemi"

 Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) turut menyemarakkan pembukaan UNRI EXPO dalam rangka memperingati milad kampus biru langit yang ke-60 pada kamis (23/11) dengan mengusung tema "Sinergi dalam Aksi , Selaras dalam Kreasi, Wujudkan Generasi Berprestasi dar

Kilasriu.com - Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) turut menyemarakkan pembukaan UNRI EXPO dalam rangka memperingati milad kampus biru langit yang ke-60 pada kamis (23/11) dengan mengusung tema "Sinergi dalam Aksi , Selaras dalam Kreasi, Wujudkan Generasi Berprestasi dari Riau untuk Indonesia."

Kegiatan tersebut juga merupakan persembahan terakhir dari BEM Universitas Riau kabinet Kreator Pergerakan menjelang masa transisinya beralih kepada presma yang baru terpilih bulan lalu. Kegiatan Unri Expo ini akan berlangsung dari tanggal 23-27 November 2022.

Berbagai kegiatan digelar dalam acara ini, mulai dari perlombaan, seminar, stand bazar hingga nantinya akan diadakan jalan santai bersama seluruh warga Universitas Riau. Setiap harinya seluruh kegitaan berlangsung dari pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.

Acara pembukaan dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari perwakilan mahasiswa Universitas Riau, seperti silat seni tunggal, dan tari kreasi zapin morena. 

Pada pembukaan Unri Expo ini, Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Muhammad Job Kurniawan, AP., M.Si menyampaikan harapannya untuk kegiatan ini

"Saya mempunyai harapan agar mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa nantinya mempunyai karakter yang kuat dan perlu melihat peluang dan tantangan kedepannya dan juga agenda Unri Expo ini akan terus berlanjut kedepannya, dan tidak ada halangan seperti 2 tahun kemarin pasca pandemi covid-19. Dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan kreatifitas, dan inovasi mahasiswa Universitas Riau dalam mewujudkan generasi-generasi unggul untuk Riau dan juga Indonesia" ungkap beliau.

Usai menyampaikan kata sambutan, rangkaian kegiatan dalam acara pembukaan Unri Expo ditutup dengan pemukukan gong sebagai tanda bahwa pergelaran kegiatan Unri Expo telah resmi dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Muhammad Job Kurniawan, AP., M.Si bersama Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA dan juga Presiden Mahasiswa  Universitas Riau Kaharuddin HSN DM.

Penulis : Anggi Dwi Cahyani






Tulis Komentar