KNPI Rumbai Dilantik, Camat: Semoga Dapat Bersinergi Membangun Rumbai

KILASRIAU.com, Pekanbaru - Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Rumbai periode 2018-2021 telah resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru,  Ade Fitra,  Ahad (10/11/2019) bertempat di lapangan Politeknik Caltex Riau.

Ketua PK KNPI Rumbai,  Solihin Eka Putra SPsi mengatakan bahwa PK KNPI Rumbai ini telah disahkan oleh DPD KNPI Kota Pekanbaru pada bulan November tahun lalu. Setelah berjalannya setahun kepengurusan,  karena ada beberapa kegiatan maka pelantikan ini baru dapat dilaksanakan sekarang.

Putra mengatakan,  setahun berjalan,  beberapa kegiatan telah kami laksanakan baik itu di internal kepengurusan dan juga bersama Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya Kecamatan Rumbai. Dengan demikian,  apabila dalam beberapa kegiatan yang kami laksanakan masih ada kekurangan kami memohon maaf dan bimbingan dari masyarakat dan juga Pemerintah.

Sementara itu, Camat Rumbai,  Vemi Herliza yang hadir pada kesempatan itu mengucapakan selamat kepada pengurus KNPI Rumbai serta berharap kedepannya KNPI Rumbai bisa bersinergi untuk membangun Rumbai ini lebih baik kedepannya..

"Dengan pelantikan ini kami berharap para pengurus PK KNPI Rumbai dapat bersinergi dan membuat inovasi serta memberikan ide kreatif untuk membantu pemerintah membangun Rumbai lebih baik, " Harap Camat

Vemi Herliza mengatakan,  dalam menjalankan roda pemerintahan,  campur tangan para pemuda sangat diperlukan karena para pemuda memiliki pemikiran yang segar untuk. Dengan demikian,  apabila ada gagasan yang dimilikinya maka saya atas nama Camat Rumbai akan mensupport penuh para pemuda tersebut.

"Peran para pemuda sangat diperlukan dalam membangun daerah. Dengan demikian kami akan mendukung penuh setiap kegiatan pemuda yang benilai positif, " pungkas Vemi






Tulis Komentar