Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan KONI

KILASRIAU.com  - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM Wardan MP menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan, sekaligus pembukaan rapat kerja Komite Olahraga Nasional ( KONI ) Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bakti 2021-2025, di Gedung Puri Cendana Jl Lingkar Tembilahan rabu (10/11/2021), malam.

Kegiatan ini dengan mengangkat tema "Melalui Program Pembinaan Yang Terarah Dan Berkelanjutan Kita Wujudkan Atlet-Atlet Berprestasi Menuju Kejayaan Olahraga Di Bumi Sri Gemilang".

Pada kesempatan ini, Ketua KONI Kabupaten Inhil Drs. H. Syamsurizal Awi MP beserta anggota dilantik langsung oleh Plt Ketua Umum KONI Provinsi Riau H. R. Marjohan Yusuf.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum KONI Inhil H. Syamsurizal Awi menyampaikan,
Dengan amanah ini dirinya berjanji akan membangun KONI Kabupaten Inhil menjadi lebih profesional, mandiri dan berprestasi, sesuai dengan visi dan misi KONI Inhil.

"untuk itu marilah kita bersama-sama membangun Koni Inhil agar lebih baik lagi, terutama dalam melakukan pembinaan atlet atlet yang kita miliki," sebut H Syamsurizal Awi.

Sementara itu, H. R. Marjohan Yusuf meminta agar KONI Inhil segera berkonsilidasi, untuk menghadapi event-event agenda olahraga mendatang,sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

"Terutama untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, di Kuantan Singigi pada tahun 2022 mendatang", katanya.

Bupati HM Wardan dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Koni Inhil yang baru dilantik. "mudah-mudahan kedepan dapat mengemban tugas dan amanat ini dengan lebih baik lagi".

Bupati berharap, dengan pengukuhan pengurus KONI Indagiri Hilir ini, mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi pada ajang Porprov di kuansing pada tahun 2022 mendatang, dan melanjutkan Visi dan Misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir.

Diakhir sambutanya Bupati berpesan, kepada ketua dan pengurus yang baru dikukuhkan, agar melakukan berbagai inovasi supaya prestasi cabang olahraga di Inhil semakin meningkat, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Turut hadir dalam acara, Plt Ketua Koni Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Ketua Koni Se-Provinsi Riau, Ketua Koni Kabupaten Inhil beserta jajaran, Para ketua Cabor dilingkungan Koni Inhil, serta undangan lainya (**)






Tulis Komentar