Apresiasi Kinerja Kajari Kuansing, Larshen Yunus: Kasus Korupsi 3 Pilar Jadi Penentunya

PEKANBARU, KilasRiau.com - Rasa simpatik dan  apresiasi terhadap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) tak terbendung lagi.

Demikian hal itu disampaikan oleh salah satu Pentolan Aktivis 2007, Larshen Yunus.
Yang ketika itu beliau baru sampai di Pekanbaru sesaat dari ibu kota Jakarta.
Aktivis Larshen Yunus langsung lakukan Konferensi Pers. Satu diantaranya adalah terkait penyampaian materi Kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Hadiman, S.H.,M.H.

Larshen Yunus mengatakan bahwa, semenjak dilantik dan mengabdi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Hadiman, S.H.,M.H telah banyak menorehkan Prestasi, terutama dibidang Pencegahan Tindak Pidana Korupsi. Begitu dikatakan Larshen Yunus di ruang tunggu kedatangan, Sultan Syarif Kasim 2 Airport, pada Minggu (19/09/2021).

Di mana, dalam pemaparan Larshen Yunus mengatakan, bahwa pihaknya akan segera lakukan Rembuk Nasional terkait Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, dan tentu Segala Pencapaian Kajari Kuansing akan kami Ekspos ke Publik. Kata Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Laporan salah satu Bupati yang menuding Kajari Hadiman melakukan Suap, sama sekali tidak benar alias Hoax. Untuk itu Kajari Hadiman akan selalu kami Jaga, agar setiap Kinerjanya tetap berjalan Profesional, tanpa intervensi siapapun juga. Tutur aktivis Riau ini kembali memastikan.

"Pak Jaksa Agung dan Pak Kajati Riau! Terimakasih telah Mewakafkan Hadiman sebagai Kajari di Kabupaten Kuansing. InsyaAllah kami juga turut menjaganya" begitu kata Larshen Yunus, Ketua PP GAMARI mengungkapkan.

Sampai berita ini dimuat, Aktivis Riau yang tergabung dalam perjuangan PP GAMARI, GALAKSI dan Satya Wicaksana, segera lakukan Konsolidasi Organisasi, sebelum Pelaksanaan Rembuk Nasional.

"Materi Rembuk Nasional itu akan kami isi dengan Seminar dan Dialog Interaktif. Tema yang diambil juga berkaitan dengan Kasus Proyek 3 Pilar. Hadiman selaku Kajari Kuansing salah satu Narasumbernya, insyaAllah" demikian Larshen Yunus, Aktivis Riau yang tergabung dalam perjuangan PP GAMARI, GALAKSI dan Satya Wicaksana ini menyampaikan, sembari mengakhiri pernyataan persnya.**






Tulis Komentar