Di Hut RI ke 75, Kades Desa Belantaranya Sampaikan Pesan Ini

KILASRIAU.com - Masih dalam suasana Pandemi Covid-19 Desa Belantaranya laksanakan Upacara Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke 75 dengan anjuran protokol kesehatan, Senin (17/8/2020).

Upacara yang berlangsung tidak begitu ramai tersebut, kata Kepala Desa Belantaranya, Hasbullah hanya dihadiri sekitar 70 orang peserta. "Di hadiri cuma Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Sekolah, ketua LPM, sebahagian RT / RW, Ketua BPD, Perangkat Desa, ketua Ormas, Tomas, Toga dan Relawan Penanggulangan Bencana Desa lebih kurang 70 peserta keseluruhan," ujarnya.

Pada pelaksanaan Dirgahayu yang masih dalam suasana Pandemi ini, Kepala Desa Hasbullah berpesan agar tetap bersemangat dan terus bangkit terutama dalam melakukan kontribusi kepada sesama supaya tetap tercipta kedamaian dan kestabilan di lingkungan desa khususnya ekonomi.

"Dalam Dirgahayu RI ke 75 di tengah situasi pandemi covid 19 kita jadikan hari ini pelajaran besar dalam bermasyarakat untuk tetap bersolusi, melakukan kontribusi walau sekecil apapun, agar tetap terjaganya kedamaian dan kesetabilan ekonomi di lingkungan kita," jelasnya.

Semoga dengan upaya kecil lakukan ini, lanjut Hasbullah, dapat tetap menjaga khususnya desa ini tetap damai dan cepat sembuh dari wabah yang melanda.

Untuk diketahui usai melakukan upacara, Pemerintah Desa Belantaranya melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada istri veteran yang ada di desa Belantaranya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir.






Tulis Komentar