PAW Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Lingga Priode 2019-2024 Resmi Dilantik

Kilasriau.com, LINGGA - DPRD Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna Dengan agenda peresmian penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten lingga Daerah pemilihan ( Dapil 1) masa jabatan 2019-2024,Rabu( 31/1/2024).

Kilasriau.com, LINGGA - DPRD Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna Dengan agenda peresmian penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten lingga Daerah pemilihan ( Dapil 1) masa jabatan 2019-2024,Rabu( 31/1/2024).

 

Siswandi S.I.P mengambil sumpah janji jabatan Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten  lingga sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Drs.Said parman  dari Partai ( Nasdem)  yang berlangsung di aula kantor DPRD Kabupaten lingga.

Dalam Paripurna ini turut hadir Gubernur Kepulauan Riau yg  diwakili kepala biro pemerintah berserta anggota pemerintahan Kepri, bapak bupati M.Nizar S.Sos, ketua Dewan DPRD Kabupaten lingga, Kapolres Daik lingga serta jajaran,Danlanal TNI AL, TNI AD,,camat Se-kabupaten lingga, Lurah dan Kades Se-kabupaten lingga, BPD Se-kabupaten lingga serta para  tamu undangan yang hadir.

 

Ketua DPRD kabupaten lingga Ahmad Nashirudin dalam sambutanya mengucapkan, terimakasih dan penghargaan  kepada saudara bapak said parman, yang telah mengabdi kepada masyarakat dan Pemerintah kabupaten lingga selama ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik serta pengabdian saudara dengan balasan yang berlipat ganda,Ucapnya.
 

lanjut Ahmad Nashirudin, Kepada saudara Siswandi S.I.P atau  Wandi kami atas nama Pemkab Lingga mengucapkan selamat bergabung dan bertugas sebagai anggota DPRD kabupaten lingga.

“ kami berharap kita dapat bekerjasama dan membangun Kabupaten  lingga dalam satu tekad bersama rakyat, menuju sejahtera 2024, Daik lingga semakin hebat lebih berdaya 2024".

 

kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab lingga dan komponen masyarakat untuk saling bahu-membahu bekerja keras untuk membangun dengan merapatkan barisan dan membangun persatuan yang kuat dalam jalinan tali persaudaraan, sehingga menciptakan suasana yang kondusif aman dan terkendali,tutup Ahmad Nashirudin.

 

Sementara itu Gubernur Kepri yg diwakili Kabiro pemerintah kepulauan Riau Drs.M Darwin MT mengatakan, dengan telah selesainya pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten lingga (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 yaitu saudara Siswandi  S.I.p menggantikan  bapak Drs said parman, maka saudara Siswandi S.I.P telah sah menjadi anggota DPRD Kabupaten lingga,ucap Abdullah.

"Kami atas nama Gubernur provinsi kepulauan riau dan segenap anggota pemerintah provinsi kepulauan riau mengucapkan selamat bertugas semoga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab”tutupnya.






Tulis Komentar